Quantcast
casio

Jumat, 13 November 2009

Forester

Posted on 17.07 by Unknown

Photobucket

forester casio

Sementara Casio terkenal karena jam tangan digital, casio juga membuat berbagai macam jam tangan analog. Jam tangan Forester Casio adalah jam tangan analog murah dengan velcro yang menarik, nilon, dan tali kulit sintetis yang cocok siapa pun.

Jam tangan Forester Casio memiliki gerakan Jepang, kembali stainless steel, dan kasus plastik. Kasus ini Chinese-rakitan ukuran 42mm x 40mm x 11,5 mm. Jika Anda mendapatkan hujan pada, itu meyakinkan untuk mengetahui bahwa Jam tangan Forester Casio adalah tahan air sampai 100 meter.

Casio menyebutnya jam tangan "illuminator" sebagai wajah dapat menyala dengan menekan tombol pada posisi jam 3 di mana mahkota biasanya. Mahkota telah dipindahkan ke posisi jam 4 di mana kurang kemungkinan untuk menggali ke bagian belakang pergelangan tangan Anda. Kasus ini telah bertemu keluar di sisi untuk melindungi tombol iluminasi. Sementara saya sering sengaja menyala entry-level Ekspedisi Timex saya Camper-gaya menonton, kasus Casio efektif menghalangi aktivasi disengaja.

Seperti Ekspedisi Timex, Jam tangan Forester Casio menyediakan 24-jam atau "militer" waktu dalam angka kecil yang ditetapkan dalam dari 1 primer melalui 12 angka. Jam tangan Forester Casio juga memberikan tanggal pada posisi 03:00 akrab. Kasus dan bezel untuk Jam tangan Forester Casio ini sedikit lebih besar daripada Timex putaran ramping. Mencuat kasus dan bezel membangkitkan tampilan G-shock lebih populer dan menyediakan jumlah sedikit perlindungan untuk wajah jam tangan ini dan kristal.

Warna hijau tua dan hitam dari kasus ini Casio dan band memberikan jam tangan ini terlihat jelas maskulin. Sepertinya itu adalah siap untuk mendaki atau latihan militer. Pertama, baterai dalam Casio sangat sulit di ganti bagi kebanyakan orang untuk menggantinya. Ketika Anda mencoba untuk mengganti baterai jam itu terbukti menjadi tugas yang mustahil.

Kedua, band nilon cocok untuk semua orang, namun memiliki strip velcro semua jalan di sekitar menonton. Hal ini tentu dapat menarik debu dan serat. Akhirnya, ketangguhan Jam tangan Forester Casio ini dirusak sedikit oleh kasus plastik. Setelah beberapa hari memakai jam tangan logam berpakaian seperti saya Pulsar untuk bekerja, aku merasa sedikit di bawah-berpakaian mengenakan Forester untuk bekerja.

Model jam forester


Jam tangan casio forester juga diproduksi tidak banyak, sehinggi tersiri dari :
  • FT-620L-1BVSDF
  • FT-620L-5BVFDF

 
cewek senang punya jam baru
Photobucket
Photobucket
Copyright © 2010

merek casio asli All Right Reserved | Blog Casio is Designed by cintabela