Quantcast
casio

Kamis, 11 Februari 2010

jam tangan sport

Posted on 12.09 by Unknown

jam tangan sport


jam tangan sport


Dengan profil, baru lebih tipis, Multi-Tugas casio sports gear membawa Anda berbagai informasi dalam berbagai format. Beraksen dengan rincian sekrup di sudut, frame baja stainless berkontur kasus bulat, dial hitam dengan lagu menit di luar, tangan bercahaya dan spidol jam, dan tiga sub-memanggil di bagian bawah dial. Menampilkan lima alarm, timer hitung mundur, zona waktu 29, stopwatch, 12 - dan format 24-jam, dan indikator kecepatan, ini arloji performa tinggi tahan terhadap air 330 kaki (100 meter).

Sebuah lampu LED memudahkan untuk membaca dalam setiap kondisi cahaya, dan ini mengamankan menonton ramping untuk pergelangan tangan dengan band baja stainless fleksibel dan berguna lipat-over clasp dengan keselamatan. Anda akan menyukai nuansa arloji ini tipis, yang menambahkan kenyamanan dan gaya untuk fungsionalitas yang superior.


Casio Men's Sport Gear Pedometer Resin Strap Men's biasanya memiliki built-in pedometer untuk membantu menjaga tab pada jarak, pengeluaran energi, kecepatan rata-rata, dan jumlah langkah. Jam tangan ini juga memiliki fungsi lain jam atletik dan umum termasuk timer stopwatch dan mundur, lima alarm harian dan kalender, dan layar backlit dengan teknologi Perasaan Senang. Tidak hanya ditujukan untuk penggunaan atletik, pasangan ini Casio baik dengan kantor dan sehari-hari.

Fitur jam tangan sport


Fitur lainnya termasuk bingkai perak-nada logam disikat, kasus resin hitam, dan dibesarkan tombol resin. Arloji ini memiliki gerakan kuarsa handal Jepang dan band resin hitam dengan gesper tradisional gesper. Tahan air dari arloji ini 100 meter.

Jam tangan casio olahraga ini dirancang untuk mendukung pelatihan rutinitas harian pelari. Fitur termasuk World Time, Countdown Timer, stopwatch, dan alarm, di samping sebuah Sensor Percepatan yang menggunakan hitungan langkah Anda untuk mengukur jarak dan menjalankan memori 150-rekor lap. Jam tangan menonton mendukung upaya-upaya pelatihan Anda dengan menghitung langkah-langkah Anda saat berjalan dan menghitung jarak Anda tertutup dan kalori Anda dibakar. Sebuah LCD yang besar dibagi menjadi tiga segmen menampilkan jelas, mudah dimengerti penyajian data. Akurasi dari arloji ini ± 15 detik per bulan. arloji ini memiliki waktu siang Dunia zona waktu 31 (48 kota + dikoordinasikan waktu universal), kode kota menampilkan, menyimpan on / off, Perasaan Senang backlight Electro-luminescent.


Modus Stopwatch memungkinkan Anda mengukur waktu berlalu dan putaran merekam / waktu split. Sebuah sensor dibangun ke menyaksikan jumlah langkah Anda sementara waktu operasi stopwatch berlalu sedang berlangsung. Arloji menggunakan informasi ini untuk menghitung energi yang Anda konsumsi, jarak Anda menutupi dan kecepatan rata-rata Anda sesuai dengan informasi pribadi Anda sebelum mendaftar. Jam tangan ini dilengkapi dengan lima alarm dan sinyal waktu setiap jam. Alarm harian mengingatkan Anda tentang peristiwa yang berulang dengan sinyal akustik pada saat Anda telah mengatur. Anda juga dapat mengaktifkan sinyal waktu setiap jam yang menunjukkan jam penuh.


Model ini memiliki 5 alarm independen untuk pengingat fleksibel janji penting. Arloji ini memiliki panel EL yang menyebabkan seluruh tampilan menyala untuk bacaan ringan dalam gelap. Arloji ini juga memiliki auto kalender penuh-tunjangan yang dibuat secara otomatis untuk bulan panjang yang berbeda, adalah koreksi tanggal kasus untuk tahun kabisat diperlukan. Saat ini menampilkan menonton baik format 24 jam 12-jam

alasan anda memilih casio sport


Apakah Anda pernah berpikir tentang mendapatkan jam tangan Casio olahraga? Banyak orang mengingat juga. Tapi tidak semua orang hanya akan pergi dan mendapatkan jam tangan olahraga Casio karena mereka mungkin belum sepenuhnya diperkenalkan kepada semua manfaat. Sebaliknya, mereka menahan diri kembali karena kurangnya pengetahuan.

Tapi mari kita mulai positif di sini. Sudah waktunya untuk berbicara tentang hal-hal yang baik. Mari saya jelaskan alasan mengapa saya berpikir bahwa membeli jam tangan Casio olahraga akan membuat hari Anda dan menganggap mereka satu per satu.

Pertama, kita semua tahu bahwa Casio terkenal dan mapan merek dalam industri, memiliki sejarah panjang membuat jam tangan berkualitas tinggi. Beberapa dari Anda mungkin berpendapat bahwa nama merek mungkin tidak menjamin setiap bagian yang sangat baik. Apa yang Anda katakan berlaku, saya setuju, tapi masih penelitian saya mengungkapkan bahwa dalam kasus ini jam tangan Casio olahraga benar-benar memenuhi kriteria untuk kualitas terbaik.

Kedua, mari kita lihat pada salah satu faktor yang paling penting bahwa banyak orang mencari saat membeli jam tangan olahraga: fitur keren. Saya bisa membayangkan Anda ingin jam tangan olahraga Anda menjadi super akurat. Casio sport watches pasti bisa menawarkan itu dan bahkan lebih dalam barometer, termometer dimasukkan dan termometer. Jika Anda menikmati scuba diving maka Anda akan menemukan model yang tepat untuk diri sendiri juga: mereka yang tahan terhadap air dan garam. Dan G-shock variasi mampu menahan setiap pukulan keras atau getaran. Selain itu, selama bertahun-tahun Casio telah membayar banyak perhatian pada desain jam tangan mereka. Pilihan saat ini jam tangan Casio olahraga terasa dan tampak fantastis . Jam tangan ini sangat cocok di pergelangan tangan, seolah-olah itu merupakan bagian lengan Anda.

Ketiga dan akhirnya, kualitas yang sebenarnya dari jam tangan olahraga Casio atas jangkauan. Ini bertahan keadaan parah dan mekanisme perusahaan justru selama bertahun-tahun. Tidak ada yang tidak perlu jam tangan lain untuk waktu yang lama. Beberapa model memiliki baterai bertenaga surya. Yang memperpanjang umur panjang jam tangan juga. Selanjutnya, Anda akan terkejut oleh bagaimana suatu terjangkau Casio jam tangan olahraga adalah saat ini.


 
cewek senang punya jam baru
Photobucket
Photobucket
Copyright © 2010

merek casio asli All Right Reserved | Blog Casio is Designed by cintabela