Quantcast
casio

Kamis, 20 Agustus 2009

Digital Camera Casio

Posted on 11.15 by Unknown

Untuk mempermudah penetrasi pasar kamera digital terbaru Casio jenis Exilim G EX-G1, Casio membundel kamera terbarunya itu dengan jam tangan merek G Shock. Dengan program bundling itu, Casio berharap pangsa pasar kamera digitalnya di Indonesia tumbuh hingga 10 persen di tahun ini.

Di tahun 1980-an, pasar kalkulator di Indonesia sangat identik dengan merek Casio. Ya, sebelum para pesaingnya seperti Citizen dun Karce masuk ke tanah air, produsen elektronik asal Jepang itu memang menadi penguasa pasar alat penghitung pintar alias kalkulator.

Seiring perkembangan zaman, Casio melebarkan bisnisnya dengan memproduksi aneka barang elektronik. Bahkan, Casio sempat menggarap pasar jam tangan merek G-Shock di Tahun 1990-an. Merek ini sempat tren di kalangan anak muda.

Nah, kini Casio ingin memanfaatkan kuatnya citra G-Shock tersebut untuk mengaakan produknya yang lain. Dengan strategi bundel produk alias bundling, Casio memasarkan produk kamera digital terbarunya, Casio Exilim G EX-G1. Casio berharap bundling kamera dengan jam tangan G Shock ini bisa memikat kosumen.

Kamera digital yang cocok untuk aktivitas luar ruang ini telah beredar di Indonesia sejak pertengahan Maret 2010. Kamera digital ini dilepas di pasaran seharga Rp 3,29 juta per unit.

Untuk mendongkrak pegjualan, Casio mengiming-imingi pembeli Casio Exilim G EX-G1 dengan gratis jam tangan G-Shock. "Cara ini sebagai langkah percepatan penetrasi pasar kamera digital terbaru dari Casio," ujar Gunawan, General Manager Digital Camera Section PT Kasindo Graha Kencana, distributor resmi Casio di Indonesia.

Gunawan mengatakan, Casio membundel kamera digital Exilim G EX-G1 dengan jam G-Shock, karena kedua produk mengusung teknologi yang sama, yakni tahan bunting dun air. "Seperti jam tangan G-Shock, kamera ini bisa digunakan di dalam air dun tahan bunting," uiarnva.

Program bundel ini,papar Gunawan, berlaku selama persediaan jam tangan G-Shock masih ada di berbagai gerai elektronik Casio di Indonesia. Casio akan menyediakan paket bundel ini minimal hingga pertengahan tahun 2010.

Jam tangan G-Shock yang disediakan sebagai hadiah dalam program bundling ini berharga Rp 700.000-Rp 1,8 juta per unit. Selain G-Shock, pembeli Casio Exilim G EXG1 juga akan mendapat kartu memori flash atau secure digital (SD) card 4 gigabite.

Gunawan berharap, dengan program bundling, pangsa pasar kamera digital Casio bisa meningkat menjadi 10 persen. Tahun lalu, pangsa pasar kamera digital Casio di Indonesia masih di angka 6 persen.

Kafi Kurnia, pakar pemasaran Interbrand, mengatakan, strategi pemasaran Casio membundel kamera digital terbarunya dengan jam G-Shock memiliki risiko. Sebab, G-Shock sudah memiliki penggemar fanatik khusus. "Agak sulit menarik mereka untuk membeli kamera digital yang dibundel itu," ujar Kafi.





EXILIM Hi-Zoom EX-H10, the Optimal Digital Travel Camera, Wins Europe’s EISA Award
TOKYO, 17 Agustus 2009 - Casio Computer Co, Ltd, hari ini mengumumkan menerima EISA Award 2009-2010 di Perjalanan Eropa Kamera Compact kategori untuk EXILIM ® kekuasaan tinggi, zoom-model kamera digital EXILIM Zoom Hi-EX - H10. EISA Awards yang disponsori oleh European Imaging and Sound Association.

Casio's EX-H10 adalah tinggi kamera digital zoom yang mempunyai efektif 12,1 megapixel, wide-angle 24mm lensa 10x optical zoom (35mm film kamera setara), yang besar 3.0-inch monitor LCD dan CCD-shift image stabilization mekanisme menjadi kurus, badan kompak. Kamera ini termasuk kehidupan lama baterai yang memungkinkan sampai 1.000 tembakan pada satu .* pengisian daya baterai ini juga dilengkapi dengan berbagai fungsi seperti asli Casio Dinamis Photo fungsi, yang menciptakan gambar bergerak komposit, dan modus khusus untuk meningkatkan keindahan potret dan pemandangan dari tembakan, membuat sebagian besar dari teknologi digital Casio .* Ketika diambil sesuai dengan Kamera & Imaging Products Association (CIPA) standar.

Penghargaan tersebut diberikan di bawah naungan European Imaging and Sound Association, yang keanggotaannya terdiri dari 50 majalah minat khusus dalam bidang seperti fotografi, video dan audio dari 19 negara Eropa. Dianggap sangat bergengsi, EISA Awards mengenali produk-produk yang paling luar biasa-dalam enam kategori fotografi, audio, video, home-theater, dalam mobil elektronik, dan perangkat mobile-dijual di negara-negara Eropa selama setahun. Penghargaan yang bertepuk tangan EISA EX-H10 untuk integrasi yang luar biasa tinggi daya lensa zoom, mampu merespons berbagai foto subyek dari berbagai sudut, menjadi seperti yang ramping, tubuh yang kompak pengguna dapat dengan mudah dibawa-bawa, dan juga untuk kehidupan yang panjang baterai untuk mengaktifkan bidikan foto aman tanpa harus khawatir tentang pengisian, dan dengan demikian membuat kamera yang sempurna teman perjalanan berlibur. Upacara penghargaan dijadwalkan untuk September 4, 2009, di Berlin, Jerman. Penghargaan ini menandai kemenangan kedua berturut-turut untuk Casio, mengikuti EISA Award 2008-2009 diberikan kepada EX-F1 tahun lalu di Eropa Compact Camera Advanced kategori. Casio akan terus memanfaatkan konsep-konsep yang belum pernah terjadi sebelumnya dan teknologi asli untuk mengejar kinerja maju untuk kamera digital sebagai jawaban atas harapan yang tinggi dari berbagai pengguna, sementara yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja kamera dasar. EXILIM adalah merek dagang terdaftar dari Casio Computer Co, Ltd



Casio EXILIM Pers Kamera digital yang secara otomatis Mendeteksi Foto Subjects dengan New Intelligent AF





TOKYO, 7 Januari 2010 - Casio Computer Co, Ltd, hari ini mengumumkan peluncuran empat model baru dalam kamera digital EXILIM lineup. Yang pertama, HIGH SPEED EXILIM EX-FH100, Casio's digembar-gemborkan mempunyai fitur kecepatan tinggi dengan penembakan cepat. Kedua, menjamin pengguna tidak pernah melewatkan efen- efen yang penting, dan mempunyai daya tinggi untuk lensa zoom ke dalam lensa yang kompak. Tiga, yang EXILIM EX-H15, EX-Z2000, dan EX-Z550, semua fitur unik Casio PhotoTM Dynamic fungsi yang memungkinkan pengguna memotong gambar dari subjek yang bergerak dan tempelkan pada gambar bergerak lainnya tepat pada kamera.


Acara peluncuran kamera ini dihadiri oleh perwakilan Casio dari beberapa negara di regional Asia Tenggara. Seperti Singapura sebagai host, Thailand, Vietnam dan Indonesia diwakili oleh Lisianto Budinata, Marketing Director PT Kasindo Graha Kencana.


Pada model terkemuka di jajaran ini, FH100 EX dan EX-H15, adalah 10x optical zoom kamera, dan sementara EX-FH100 membuat sebagian besar yang tak tertandingi Casio berkecepatan tinggi kekuatan penembakan yang sepat, tiga lainnya fitur gambar berkecepatan tinggi teknologi pengolahan - tidak hanya untuk meningkatkan kualitas gambar, yang selalu menjadi elemen kunci dari kinerja kamera, tetapi juga untuk pengguna yang sama sekali baru menawarkan cara untuk menikmati fotografi.



TINGGI EXILIM EX-FH100
Efektif 10,1 megapixel ini berkecepatan tinggi menawarkan kamera digital wide-angle 24 mm 10x optical zoom lensa dalam tubuh yang kompak membuatnya mudah dibawa ke mana pun. Hal ini juga memberi pengguna tingkat daya maksimum dari 40 pengambilan per detik untuk gambar diam (ukuran gambar maksimum 9,0 megapixel dan kapasitas pengambilan maksimum dari 30 tembakan) yang sekarang dapat digunakan untuk memotret subjek jauh berkat daya tinggi zoom. Ini juga memungkinkan untuk 1.000 fps kecepatan tinggi perekaman film yang menangkap gerak yang biasanya terlalu cepat untuk mata manusia melihat.


EX-FH100 memungkinkan pengguna mulai dari fotografer amatir lanjutan untuk pemula untuk menikmati kecepatan tinggi menembak dengan tepat. Hal ini dilengkapi dengan mode manual yang memungkinkan meledak eksposur pemotretan dan juga memiliki modus yang membuat kecepatan tinggi penembakan mudah menjepret, sebuah fitur yang mengatur kecepatan penembakan jepretan ke tingkat yang optimal hanya dengan memilih jenis adegan. Dengan model ini, Casio juga mencapai kebisingan rendah, berkualitas tinggi fotografi bahkan di dalam ruangan remang-remang pencahayaan dengan menggunakan sensor CMOS sangat sensitif.


EXILIM EX-H15 / EX-Z2000 / EX-Z550
Ketiga model semua 14,1 efektif megapixel performa tinggi yang didorong oleh kamera digital yang baru dikembangkan Casio EXILIM Engine 5.0. Kemajuan besar telah dicapai dalam Foto Dinamis fungsi, yang memungkinkan pengguna untuk memotong gambar dari subjek yang bergerak dan tempelkan pada gambar diam yang berbeda yang berfungsi sebagai latar belakang. Dengan kamera baru yang kuat ini, gambar bergerak dapat dikombinasikan tidak hanya pada gambar diam, tetapi juga pada gambar bergerak lainnya. Kemampuan baru ini meningkatkan kekuatan ekspresi gambar bahkan lebih dari sebelumnya. Selanjutnya, model ini tidak hanya meningkatkan "menyenangkan untuk menciptakan gambar," tetapi juga meningkatkan "menyenangkan untuk berbagi foto" oleh, misalnya, sehingga mudah untuk meng-upload gambar komposit bergerak ke YouTube ™ menggunakan perangkat lunak yang disertakan atau pasca mereka untuk blog.


Tiga kamera juga datang dengan premium Auto, yang merupakan state-of-the-art, secara otomatis fungsi yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang indah hanya dengan menekan tombol rana. Auto premium secara otomatis menyesuaikan untuk mencapai kualitas gambar optimal dengan membedakan titik fokus dan tipe adegan, apakah adegan malam, sebuah adegan backlit, atau matahari terbenam. Proses gambar itu sesuai dengan rincian dalam bingkai, misalnya, dengan membuat koreksi yang berbeda untuk subjek manusia dan latar belakang. Di samping itu, model terkemuka, EX-H15, fitur 10x optical zoom.


 
cewek senang punya jam baru
Photobucket
Photobucket
Copyright © 2010

merek casio asli All Right Reserved | Blog Casio is Designed by cintabela