Quantcast
casio

Kamis, 11 Februari 2010

jam tangan casio protek

Posted on 13.36 by Unknown

jam tangan casio protek


Photobucket
Jam tangan Casio protrek meruapakan karya seni oleh casio yang menarik dan memusakan para pemakainya karena Jam tangan Casio protrek memiliki Titanium Sensor Tiga Tough Solar. Pada dasarnya Jam tangan Casio protrek menunjukkan bahwa jam tangan tertentu telah mendapat kemampuan cukup dan daya tahan untuk beroperasi pada tenaga surya juga, yang akan dianggap sebagai memampuan yang besar. Namun, itu akan berjalan pada baterai normal juga, setelah tenaga surya tidak tersedia. Pada Jam tangan Casio protrek, digunakan teknologi Titanium diterapkan di sini untuk meningkatkan kemampuan surya dari manifold sel.

Casio protrek sebenarnya tampaknya dipoles dan juga menakjubkan. Jam tangan Casio protrek ini menggabungkan Electo-luminescent backlight, yang meningkatkan daya tariknya. Juga, Jam tangan Casio protrek datang dengan lampu otomatis El lengkap dan juga atribut Pijaran ekor yang datang dalam-dibangun di jam tangan tersebut. Ini terlihat bagus dengan tampilan Titanium.


Jam tangan Casio protrek tahan pada suhu rendah, yang berarti ia akan tampil di bawah intens varian suhu rendah. Perusahaan ini menawarkan bahwa jam tangan pasti akan baik-baik saja sampai melakukan-10C, yang pada gilirannya agak menggairahkan. Demikian juga, ia memiliki termometer inbuilt dan juga kisaran dimana, ia mampu mengukur suhu berkisar dari -10 sampai ada 60 C (14 sampai 140F) dan unit layar adalah 0,1 C (0.1f).

jam tangan casio protek, dibangun dengan teknologi yang mudah dengan satu-touch sensor tiga termasuk kompas digital, altimeter, barometer dan termometer, sehingga berbentuk besar untuk yang berjiwa petualangan dengan gambar berresolusi tinggi.

"Fitur yang ditingkatkan jam tangan casio protek yang dirancang untuk membuat kegiatan di luar ruangan mulus dan menyenangkan Kesederhanaan jam tangan casio protek ini adalah apa yang membuatnya modis dan fungsional dan styling ditingkatkan membuatnya mudah untuk pergi dari pegunungan ke ruangan yang sangat sempit. "

Casio Protek seri jam tangan fitur teknologi edge sensor paling canggih, baru adalah 3 jam tangan model yang analog dengan jendela LCD. Ukuran sensor kompas bantalan tiga, ketinggian / atmosfer tekanan dan temperatur. Multi-tujuan poin kedua tangan ke arah utara magnetik dan dapat menunjukkan perubahan terbaru dalam tekanan atmosfer atau menunjukkan perubahan ketinggian dari lokasi pra-dipilih, tergantung pada fungsi yang dipilih.

Sementara LCD menampilkan informasi sensor numerik seperti nilai sudut kompas arah, ketinggian, tekanan atmosfer, dan temperatur, auto penuh pada jam tangan casio protek mengaktifkan lampu hanya dengan gerakan pergelangan tangan dan beroperasi dengan teknologi Power Tough Solar Casio, yang memungkinkan bacaan untuk dicapai dengan mudah. Teknologi Power Tough Solar Casio menambah efisiensi jam tangan casio protek dengan memungkinkan arloji untuk mematikan ketika tidak terkena cahaya untuk jangka waktu tertentu, sehingga menghemat energi.

Pada umumnya spesikasi jam tangan casio protek

  • Tough Solar Power
  • 100M Water Resistant
  • Low Temperature Resistant (-10°C/14°F)
  • Digital Compass with Needle Indicator
  • Altimeter
  • Barometer
  • Thermometer
  • World Time (29 cities + UTC)
  • Full Auto LED Light with Afterglow
  • 5 Daily Alarms
  • 1/100 Second Stopwatch
  • Countdown Timer
  • 12/24 Hour Formats
  • Power Saving Function

Pengguna jam tangan casio protek



Dipasaran tersedia beberapa jam yg mempunyai fasilitas kompas didalamnya. Fungsinya bukan sekedar sebuah jam yg melingkar ditangan, tapi juga bisa dipakai untuk menunjukan arah mata angin secara baik. Jam seperti ini banyak dijual dibanyak tempat dan mempunyai beberap brand yg sudah menguasai pasar wrist watch secara global atau lokal, salah satunya adalah Casio.

jam tangan casio protek
memang ditujukan untuk dua kelompok spesifik, yakni para hobi penggemar mountaineering dan aktifitas dilaut. Banyak kalangan profesional juga memakai alat ini sebagai alat bantu tambahan jika bekerja dilapangan, sekaligus untuk menjalankan hobinya dikala luang.

jam tangan casio protek mempunyai merek saingan terberat dipasar, salah satunya adalah brand Suntoo yang memang juga mengkhususkan diri dengan jam tangan khusus untuk mountaineering, bermain ski, hingga olahraga dilaut. Bedanya adalah soal negara pembuatnya, dan di Indonesia lebih mudah menemukan jam tangan casio Protrek dibanding Suntoo, karena itu harganya juga beda lumayan tajam alias mahal.

Untuk memiliki jam tangan Casio yang baik dan bagus

a) sebaiknya Anda memilih jam tangan Casio yang asli atau original.

Meski harganya relatif lebih mahal, Anda bisa mengenakan jam tangan Casio original lebih tahan lama bila dibandingkan dengan jam tangan Casio replika atau tiruan. Jika Anda memang ingin memiliki jam tangan Casio yang original, hati-hati dengan produk jam tangan Casio palsu Jangan sampai Anda terkecoh dengan melihat harganya yang miring atau modelnya yang cantik. Jika begitu bagaimana kita bisa membedakan jam tangan Casio yang original dengan yang tidak? Nah, tips berikut bisa Anda ikuti untuk mengetahui mana jam tangan Casio yang original dan mana yang tidak:

b) Kenali Merek dan Serinya

Sebelum membeli jam tangan Casio ada baiknya Anda tau terlebih dahulu jenis dan seri jam tersebut. Anda bisa melihat berbagai seri jam tangan Casio di situs resmi Casio, atau Anda bisa datang langsung ke took resmi jam tangan Casio sebagai awal untuk mengenal jenis dan seri jam tangan. Tak ada salahnya Anda konsultasi dengan penjual jam tangan Casio di took resmi tersebut, termasuk harga aslinya. Jika ada jam tangan Casio dengan harga yang miring, Anda patut curiga jika itu bukan jam tangan Casio yang original.

c) Bahan Dasar Jam Tangan

Jam tangan yang berkelas seperti jam tangan Casio sudah pasti terbuat dari bahan pilihan dan bermutu tinggi. Bahan pembuat jam tangan biasanya terbuat dari bahan emas kuning atau putih dan stainless steel, serta bahan kulit asli yang kualitasnya terjamin.

d) Fitur dalam Jam Tangan

Jam tangan Casio yang palsu umumnya menggunakan fitur mesin buatan Cina, ketika Anda perhatikan jenis dan seri jam tangan Casio asli, pastikan fungsi-fungsi fitu berada pada jalur yang tepat. Contohnya jam tangan Casio Edifice Analog Digital yang seharusnya berfungsi untuk /stopwatch/, tetapi difungsikan untuk penunjuk hari dan tanggal, sudah pasti jam tangan Casio ini tidak original.


Tips membeli jam tangan casio protek


Berikut adalah tips agar Anda bisa mendapatkan jam tangan casio dgn kualitas mantap

Jangan terpancing Membeli jam tangan hanya karena harga murah, karena harga biasanya sangat memengaruhi bahan dasar material. Banyak penjual yg menyebut “all stainless steel”, ternyata dipakai tiga bulan sudah karatan.


Survei melalui internet, kualitas jam tangan yg dijual oleh seorang penjual. Baca testimoni dari para pembeli sebelumnya.


Tanyakan garansi jam tangan tersebut. Ini penting, meskipun replika, biasanya penjual yg terpercaya memberikan garansi, misalnya 3 bulan, 6 bulan, atau bahkan 1 tahun.

Tanyakan apakah semua fitur berfungsi. Misalnya jarum-jarum kecil indikator detik, menit, atau fungsi-fungsi lainnya. Karena beberapa jam replika yg berfungsi hanya bagian utamanya saja (jarum jam utama, menit, dan detik), tetapi lingkaran-lingkaran kecil yg di dalamnya ada jarumnya tidak berfungsi

Cari perbandingan ke “toko lain”. Baca dgn teliti keterangan yg dituliskan oleh penjual. Jangan karena terburu nafsu menemukan “jam impian” di sebuah situs internet, langsung saja pesan.

Terakhir, apabila Anda membelinya via internet, sebaiknya anda periksa menggunakan sistem penjualannya  , karena selain aman secara transaksi juga untuk melihat-lihat kondisi jam tangan yg akan dibeli terlebih dahulu. Kalau kualitas jelek, sebaiknya tidak jadi membeli, atau minta model lain.





 
cewek senang punya jam baru
Photobucket
Photobucket
Copyright © 2010

merek casio asli All Right Reserved | Blog Casio is Designed by cintabela