Quantcast
casio

Kamis, 20 Agustus 2009

jam tangan g-shock

Posted on 14.11 by Unknown

Photobucket

jam tangan g-shock


Siapa yang tak kenal dengan jam tangan G-Shock, sebuah jam tangan yang sangat fenomenal sekali, hingga sekarang jam tangan ini tetap menjadi Favorit anak muda dan orang tua, selain desainnya yang elegan, kekuatan dan daya tahan jam tangan ini juga sudah di ajungi jempol oleh penggunannya

G-Shock adalah merek jam tangan yang diproduksi oleh Casio, dikenal karena ketahanannya terhadap guncangan (contoh: benturan keras dan getaran kuat). Jam tangan g-shock ini terutama sekali dirancang untuk para penggunanya yang memiliki orientasi kegiatan olahraga, militer dan aktifitas petualangan luar ruang. Hampir semua jam tangan G-Shock memiliki fitur stopwatch, penghitung waktu mundur, cahaya dan kedap air.

Industri jam tangan terus berevolusi. Bukan saja hadir dengan fitur-fitu baru tetapi juga dilengkapi berbagai fungsi tambahan, termasuk kompabilitas dengan smartphone. Sebelumnya Anda telah mengenal Pebble dan sejumlah smart watch lain dan kini Anda bisa mendapatkannya dalam Casio G-Shock terbaru.

Jam Tangan Casio G-Shock pertama muncul beberapa tahun lalu dengan fitur-fitur unggulan dan sekarang Casio menambahkan G-Shock seri terbaru yang memiliki dukungan iPhone. Dengan fitur utama Bluetooth v4.0, Anda bisa mengoneksikan sebuah Casio G-Shock di pergelangan tangan dengan iPhone yang ada dalam genggaman Anda.

Melalui Casio G-Shock terbaru Anda bisa melihat notifikasi telepon langsung di jam tangan yang Anda pakai tanpa mengeluarkan iPhone dari saku celana. Demikian halnya untuk mengaktifkan iPhone alarm dan fungsi getar, semua bisa dilakukan langsung di Casio G-Shock melalui tombol yang ada. Tak hanya itu, G-Shock terbaru secara otomatis akan menyesuaikan jam dengan jam yang ada di iPhone, sesuai dengan zona waktu tempat Anda berada.

Sejarah jam tangan casio g-shock



Casio meluncurkan jam tangan G-Shock pada bulan April 1983, pertama diciptakan adalah G-Shock DW-5000C yang dirancang oleh seorang insinyur yang andal berkerja pada Casio yang bernama Kikuo Ibe. Jam tangan G-Shock yang pertama kali adalah DW-5000C-1A.


G-Shock menghancurkan opini bahwa jam tangan adalah bahan yang mudah rapuh, sebuah perhiasan yang perlu ditangani dengan hati-hati, dan akan sangat rawan dalam merawatnya, yang pada akhirnya insinyur Casio telah berhasil menciptakan Jam Terkuat di Dunia.

Setelah berkeliling ke 18 negara sejak 11 Juni 2009, Shock The World Tour (STWT) akhirnya mengunjungi Jakarta. STWT merupakan rangkaian pesta untuk kalangan terbatas yang diselenggarakan oleh arloji G-Shock untuk memperkenalkan kembali kehebatan jam tangan yang sempat tenar pada era 1990-an ini. Dalam tur tersebut, G-Shock memboyong "bapak" G-Shock, yakni Kikuo Ibe.

Mr Ibe, begitu ia akrab disapa, menyempatkan waktu untuk berbincang dengan beberapa wartawan pada Selasa (5/10/2010) di Novotel Mangga Dua. Ayah dari seorang anak lelaki ini bercerita dengan semangat mengenai jam tangan g-shock

Untuk beberapa tahun kedepan Casio selalu merilis beberapa model baru setiap tahunnya. Baby-G model yang dirilis pada tahun 1991. Popularitas G-Shock meningkat pesat sepanjang tahun 1990-an. Pada tahun 1998, 19 juta jam tangan G-Shock telah terjual di seluruh dunia

Selama tiga puluh lima tahun, Casio telah menjadi pemimpin industri elektronik. Pada tahun 1974, Casio merilis jam tangan pertama yang menggunakan LCD pertama di dunia yang dilengkapi dengan kalender dengan tahun kabisat kompatibilitas.

Kemudian Casio meneruskan tradisi "pertama di dunia" dengan rilis pertama fungsi data, model jam tangan yang dilengkapi dengan sensor pertama di dunia yang mampu mengukur ketinggian di atas tanah sampai dengan 4000 meter dan kedalaman di bawah air hingga 30 meter di bawah permukaan laut, sebuah lonceng dilengkapi dengan fungsi GPS, penunjuk waktu yang futuristik dengan built-in kamera digital, satu dengan built-in MP3 player dan bahkan merayakan jam tangan G-Shock dengan konstruksi panel tangguh.



Dasar pemikiran para insinyur Casio

Pertama Casio G-Shock dibuat didasarkan pada satu direktif: untuk membangun sebuah jam yang tidak pernah berhenti. Konsep ini dikembangkan untuk menghancurkan gagasan bahwa arloji adalah perhiasan rapuh yang harus ditangani dengan hati-hati. Casio insinyur mengambil tantangan untuk menciptakan jam tangan yang paling canggih. Dilakukan para insinyur sidang setelah sidang di bawah "Triple 10" konsep pembangunan yang ditujukan untuk penggunaan 10 tahun, 10-bar tahan air dan 10 meter dari ketertinggalan shock perlawanan. Tes ketat ini memproduksi lebih dari 200 prototipe selama dua tahun, dan pada tahun 1983, Casio akhirnya melahirkan terkuat di dunia dengan jam tangan g-shocknya .


Selama lebih dari seperempat abad terlihat unik, kepraktisan dan teknologi canggih telah membuat G-Shock sangat populer. Jangan pernah puas dalam persaingan pasar elektronika, Casio berangkat untuk membuat Jam tangan casio G-Shock "dipecahkan di bawah kondisi apa pun", dan juga akurat Timepieces "kapan saja, di mana saja dan di bawah kondisi apa pun". Non-Stop, Tough Solar Power - A tiny, solar panel dikombinasikan dengan kapasitas besar baterai yang dapat diisi ulang memungkinkan berbagai fungsi yang haus energi untuk beroperasi dengan lancar.

Hasilnya dari penggunaan cahaya matahari sangat mengesankan yang menjamin ketepatan waktu dapat diandalkan dan sangat mengurangi kebutuhan untuk perubahan baterai. Saat ini 400 juta penggantian baterai untuk jam tangan yang dijual di seluruh dunia, tapi Casio telah mengambil sikap sadar dengan menciptakan teknologi yang ramah lingkungan untuk mengurangi penggunaan baterai sekali pakai dengan memperluas pasar untuk jam tangan yang solar-powered . Solar-powered operasi adalah sebuah teknologi ramah lingkungan karena menggunakan alam, energi terbarukan sebagai sumber listrik.


Kejayaan Casio


Pernah mendaki puncak teknologi, Casio diciptakan kembali dengan fungsi sensor yang lebih kecil, presisi tinggi Triple Sensor yang mampu mengukur arah, tekanan atmosfer, temperatur dan ketinggian, namun cukup kecil untuk dipasang pada sebuah jam dengan Non-Stop, Tough Solar Power dan diri-Menyesuaikan Multi-Band 6 Atomic Pencatatan Waktu.

G-Shock teknologi canggih melampaui jam digital dengan perkembangan teknologi Drive 5 Motor. Sebuah chronograph multifungsi memungkinkan operasi dengan menggunakan beberapa motor di dalam modul untuk mengendalikan berbagai tangan chronograph secara mandiri. Bangunan pada 5 Motor Drive teknologi, G-Shock Tough dikembangkan Gerakan untuk akurasi yang unggul dan peningkatan kehandalan. Superior Akurasi, Tough Gerakan - Auto-tangan teknologi lokasi secara otomatis memeriksa dan menyesuaikan posisi tangan pada lima puluh lima menit setelah setiap jam.

Dengan menggunakan LED untuk mendeteksi posisi tangan-gear versus waktu internal counter, jam tangan g-shock dapat mendeteksi ketidaksesuaian dan benar sendiri. Gerakan tangguh juga menyediakan Anti-Magnet berkualitas ke tangan serta gerakan shock resistant. Di masa depan, G-Shock akan terus memimpin industri arloji dengan teknologi baru, memberikan konsumen dengan perpaduan sempurna antara gaya dan fungsi dan tetap didedikasikan untuk Casio filosofi "Menciptakan hal-hal yang belum ada; menciptakan satu dari nol dengan kontribusi kepada masyarakat. "

Kehebatan jam tangan casio g-shock


Untuk test ini yang digunakan jam tangan G-Shock Seri DW9052


Test Pertama : Jam Tangan Casio G-shock didinginkan didalam Preezer (lemari es) selama 48 Jam Pada suhu – 18 derajat Celcius.

Test Kedua : Kemudian setelah di keluarkan dari bongkahan es selama 48 Jam (2 hari), Jam tangan kemudian direbus didalam air mendidih 100 derajad celcius selama 10 menit.

Test Ketiga : Setelah direbus selama 10 menit, jam tangan ini dilakukan test cyrogenic dengan ditaburi serbuk dengan suhu -65 derajat C.

Test Keempat : Berikutnya untuk menguji jam tangan dalam menahan tekanan. Jam dimasukkan dalam sebuah alat yang memiliki tekanan 20 bar.

Test Kelima : Jam tangan kemudian dimasukkan dalam sebuah alat vacuum selama 24 jam.

Test Keenam : Untuk menguji jam tangan dalam berbagai posisi dan tekanan, maka jam tangan dimasukkan ke dalam mesin cuci bersama dengan beberapa celana jeans. Kemudian mesin cuci ini dijalankan.

Test Ketujuh : Untuk melihat ketahanan jam tangan dalam menghadapi perubahan suhu yang ekstrim (lagi), jam tangan dimasukkan dalam sebuah kompartemen yang dapat di-adjust suhunya secara ekstrim secara bergantian. Test ini dilakukan 5 kali pengulangan.

Test Kedelapan : Selama dalam masa test ini jam tangan G-Shock sebagai sample tetap dikenakan untuk diving baik di kolam ataupun di ruang luar untuk melihat apakah ada pengaruh terhadap seal-seal jam yang dapat menyebabkan masuknya air.

Test Kesembilan : ini merupakan test terakhir …

Dan setelah beberapa kali lolos test, akhirnya pengujian diakhiri dengan uji ketahanan akan beban berat. Untuk menguji ini, jam tangan G-Shock dilindas oleh mobil jip Range Rover dengan landasan keras. Setelah dilindas, jam tangan tersebut diambil dan dilihat…ternyata masih utuh dan semua fungsi berjalan normal!… Sangat Luar Biasa !!!


Produk g-shock yang tidak di jual di perusahaan kami

Casio telah menampilkan smartphone G-Shock di CES 2012 di Las Vegas. Ponsel ini memiliki semua elemen penting dari lini G-SHOCK dengan penampilan rugged dan tahan guncangan.

Model baru ini menjadi langkah dari upaya Casio untuk menghadirkan produk andalan baru setelah ponsel produk Casio G’zOne Commando sebelumnya yang juga tahan berbagai kondisi dan cocok untuk keperluan militer saja

Meskipun hanya sebuah prototipe pra-produksi, ponsel Casio G-Shock ini muncul dengan berbagai fitur tangguh seperti berikut :
* OS Android - semoga realisasi tetap Android
* Tahan guncangan sampai 10 kaki
* Tahan Air sampai 1,0 bar = 10m!
* Tahan terhadap Tekanan sampai 1,0 bar/1 ton
* Caseback Logam
* konstruksi Plastik / resin
* Kamera dan flash


 
cewek senang punya jam baru
Photobucket
Photobucket
Copyright © 2010

merek casio asli All Right Reserved | Blog Casio is Designed by cintabela