Quantcast
casio

Rabu, 04 November 2009

About Me

Posted on 14.23 by Unknown

Welcome, Guest



kontak"Selamat datang kepada para pengunjung dan pelanggan setia kami di website produk elektronik merek casio ". Kami dengan bangga mempersembahkan sebuah blog tunggal produk elektronik merek casio original yang terlengkap buat Anda.

Sebagaimana website casio aslinya, disinipun kami menyajikan produk elektronik merek casio original lengkap yang juga tidak dilengkapi dengan daftar harga karena kami adalah satu dengan website aslinya casio.

We are the one of PT Kasindo Graha Kencana as a distribution dealer casio in Indonesian.

web site on-line merek casio

Kami menciptakannya hanya untuk Anda di Indonesia, guna melengkapi kekurangan informasi produk merek casio yang ada. Pada situs merek casio  ini akan membantu anda dalam memilih dan menentukan produk elektronik merek casio yang sesuai dengan kebutuhan dan selera anda baik untuk pribadi maupun untuk kebutuhan perusahaan karena didalamnya terdapat rincian produk yang lengkap.

Anda tidak perlu repot- repot mencari brosur dan katalog casio yang sangat memusingkan dan merepotkan anda. Melalui teknologi belanja secara on-line yang canggih zaman ini, Anda dapat mencari dan membuka website produk elektronik merek casio dengan mudah dan cepat. Mencari dengan tenang dengan mempertimbangkan produk elektronik merek casio mana yang Anda sukai. Pasti hemat waktu, uang dan energi untuk kepentingan bisnis Anda pribadi.

I am the only site blog of casio in indonesian

Tujuan pembuatan website merek casio


Adapun tujuan dari pembuatan website merek casio adalah mendorong konsumen agar selalu setia dan loyal untuk pembelian produk elektronik merek casio. Andapun bisa cepat dan tenang bertransaksi pada kami, karena disinilah pusat penjualan merek casio.

Perlu anda ingat apabila Anda berbelanja di tempat,di toko atau bahkan di showroom center bahwa resikopun akan dapat terjadi pada Anda seperti kemacetan,susah mencari tempat parkir, penjambretan, hipnotis,demonstrasi, dan lain sebagainya yang tidak Anda harapkan.

You can feel the  transaction in my site are always secure, happy,faster and work done.

Produk apa saja yang dijual di web site merek casio?


Produk web site merek casio meliputi semua produk jam tangan casio seperti  casio edifice, casio G-Shock, Casio Baby-G,  Casio Sheen , Casio Duro200, Casio Data Bank,  Casio Metal Fasion, Sport Gear, Pop Tone,   CasioDigital, beside, futurist, gear watch, out gear, sport gear,casio protek, jam dinding dan stopwatch yang sesuai dengan buku katalog casio   tahun 2010. Kalkulator Casio, label printer casio, kamera exilim, proyektor, keyboard dan digital piano. Semuanya ada disini.

These are the completely product of casio in my site.

Siapakah saya ?


Disini saya dipercayakan sebagai Marketing Premium Casio yang ditunjuk secara resmi oleh perusahaan distributor casio di Jakarta yaitu PT Kasindo Graha Kencana dengan tujuan melayani permintaan anda sebaik mungkin disamping untuk kepentingan penjualan.

Pengalaman saya dalam bidang penjualan dan administrasi tidak diragukan lagi karena saya melayani siapa saja orang yang berkepentingan pada saya baik di dalam perusahaan maupun diluar perusahaan kami.

Dari awal saya bekerja selalu dipandang baik dan menguntungkan bagi siapa saya yang terkait dengan saya. Kami mengutamakan pelayanan yang baik, keamanan berbelanja dan kerja yang cepat.

We always appreciated your personal individual.

Komitmen saya pada Anda

Kami berkomitmen akan selalu berupaya untuk melayani Anda sebaik mungkin dalam hal pemesanan produk elektronik merek casio, jadi apabila website merek casio ini terdapat banyak kekurangannya dan kelemahan kami akan berupaya untuk menyempurnakan secepatnya dan selau update. Saran dan pendapat anda untuk menjadikan yang lebih baik dan sempurna sangat saya harapkan.

Apabila ada pertanyaan dan pemesanan barang , silahkan anda menghubungi saya yang tersedia melalui contact information yang tersedia di website kami.

Akhirnya saya mengucapkan terima kasih yang sedalam- dalamnya kepada konsumen yang telah memberi kepercayaan kepada produk kami, kami selalu berupaya untuk memberikan layanan yang terbaik . Jadi tidak perlu diragukan lagi keaslian, jaminan dan layanan purna jual produk eleketronik merek casio dari kami.

We commited to served you the best.

Perlu Anda ketahui


Ingat !!! Teliti sebelum membeli karena harga yang murah tidak menjamin segalanya. Jangan asal beli dengan harga yang cukup murah karena banyak palsu merek casio dimana mana yang tidak ada jaminannya.

Sangat disayangkan ketidak tahuan konsumen terhadap produk merek casio akan berdampak buruk bagi Anda yang dapat membawa penyesalan dikemudian hari yang akhirnya membawa kerugian bagi konsumen itu sendiri. Masih banyak orang yang tidak tahu mau komplain kemana pada produk yang mereka beli?

Kami selalu memberikan harga yang terbaik buat anda sesuai jaminan layanan purna jual kami dan after sales service.

These are the original product of casio



Selamat Berbelanja

 
cewek senang punya jam baru
Photobucket
Photobucket
Copyright © 2010

merek casio asli All Right Reserved | Blog Casio is Designed by cintabela