Quantcast
casio

Selasa, 09 Februari 2010

jam tangan wanita

Posted on 16.29 by Unknown

jam tangan wanita


jam tangan wanita

Sekarang ini keberadaan jam tangan sudah mulai semakin sedikit penggunanya karena kebanyakan dari kita memanfaatkan handphone untuk melihat waktu. Namun, para produsen jam tangan masih jeli melihat pasar. Saat ini keberadaan jam tangan mulai beralih fungsi lebih sebagai aksesori fashion daripada penunjuk waktu saja.

Jam tangan wanita, bukan lagi hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, melainkan sebagai simbol status bagi penggunanya. Desain stylish, brand populer, serta teknologi terkini wajib ada dalam jam tangan casio.

Dengan peluncuran Jam Tangan Casio pertama pada bulan November 1974, Jam Tangan Casio memasuki pasar jam tangan pada saat industri jam tangan yang baru saja menemukan teknologi digital. Sebagai perusahaan dengan teknologi mutakhir elektronik yang dikembangkan untuk kalkulator saku, Jam Tangan Casio memasuki bidang ini yakin bahwa hal itu bisa mengembangkan timepieces yang akan memimpin pasar.

Dalam pengembangan jam tangan Casio yang dari hanya membuat versi digital dari jam mekanik konvensional mereka mengkembangkan arloji yang ideal, menunjukkan semua aspek waktu yang konsisten. Berdasarkan hal ini, Jam Tangan Casio mampu menciptakan sebuah jam yang menampilkan waktu yang tepat dalam menit, detik, jam, hari, dan bulan serta kepastian waktu am atau pm, dan hari dalam seminggu.

Jam Tangan Casio adalah jam tangan pertama di dunia dengan fungsi kalender digital otomatis yang menghilangkan kebutuhan untuk me-reset kalender karena variasi panjang bulan. Alih-alih menggunakan jam tangan dengan desain yang paling terdepan dari jam tangan yang konvensional pada lengan.


Jenis jam tangan wanita


PhotobucketJam tangan casio harus diakui bukan hanya memiliki fungsi sebagai petunjuk waktu yang paling praktis. Lebih dari itu, jam tangan casio juga memiliki peran estetika yang tidak bisa saja di kesampingkan. jam tangan dengan segala desainnya yang trendy dan dandy ikut menjadisalah satu aksesoris penunjang penampilan. begitupun dengan jam tangan casio.

Menyandang nama merek yang sudah terkenal di dunia seperti casio sudah merupakan tanggung jawab untuk terus berinovasi memberikan yang terbaik bagi para pelanggan dan penggemarnya.

Tidak heran jika jam tangan casio cukup banyak menghadirkan ragam desain yang unik serta spesifikasi yang canggih.

Secara umum jam tangan casio dibedakan menjadi tiga kategori yaiutu pria, wanita, juga jam tangan casio yang disediakan untuk pria dan wanita.

Produk Jam Tangan Casio Kategori Wanita

Jam tangan casio kategori wanita ini tentu saja di rancang khusus dengan gaya dan nuansa yang feminin. warna-warna pastel serta cerah menjadi warna yang dominan dalam jam tangan casio kategori wanita ini. Berikut ini adalah beberapa kategori jam tangan casio yang cocok di kenakan oleh para wanita :
  1. jam tangan casio baby-G
  2. jam tangan casio G-shock mini
  3. jam tangan casio sheen




 
cewek senang punya jam baru
Photobucket
Photobucket
Copyright © 2010

merek casio asli All Right Reserved | Blog Casio is Designed by cintabela