Quantcast
casio

Jumat, 26 Maret 2010

jam tangan casio

Posted on 14.55 by Unknown

Jam tangan Casio


jam tangan casioSalah satu aksesoris yang paling netral dan gaya untuk digunakan, baik oleh pria dan wanita adalah jam tangan. Terutama untuk para kaum adam yang ingin tampil fashionable dan keren, Anda bisa manfaatkan penggunaan alat penunjuk waktu ini. Jam tangan juga bisa menunjukan kelas sosial dan karakter Anda.Tapi, jangan salah juga menggunakan jam tangan. Sesuaikan jam tangan Anda dengan pakaian yang Anda gunakan biar tampak match dan macho.

Jam tangan pria merupakan barang yang wajib digunakan dalam kesempatan apapun pada pria akan selalu memakainya yang bentuknya biasanya cenderung simple dan pilihan warna biasanya jatuh pada warna hitam dan silver.

Pilihan jam tangan casio

jam tangan casioSudah dapat dipastikan jika jam tangan casio untuk kategori pria ini memilik desain yang cukup tangguh. Kesan maskulin menjadi daya tarik utama. Mengenakan jam tangan casio akan semakin membuat anda terlihat sebagai lelaki modis dan fashionable.

Berikut ini adalah beberapa jenis jam tangan casio yang khusus di rancang sesuai dengan jiwa maskulin para lelaki :
  1. Jam Tangan Casio G-shock
  2. Jam Tangan Casio Pathfinder
  3. Jam Tangan Casio Edifice
  4. Jam Tangan Casio Databank


Jenis jam tangan pria


Apa saja jenis jam tangan yang banyak menjadi pilihan pria?

1. Jam tangan formal

Jika Anda sering menggunakan pakaian rapi dan sering mendatangi acara-acara resmi, pasti Anda akan sering menggunakan kemeja dan setelan yang rapi. Nah, untuk menyesuaikan penampilan kamu, gunakan jam tangan dengan design yang nampak resmi dan keren. Ada beragam bentuk jam tangan ini, mulai dari bulat, kotak, ataupun poligon. Jam tangan ini biasa terbuat dari bahan logam yang mengkilap, dengan ornamen yang simple dan elegan.

2. Jam tangan sporty

Jika aktifitas yang paling banyak Anda lakukan adalah berolahraga, Jangan pilih jam analog. Pilih saja jam tangan sporti untuk melengkapi penampilan sporty kamu yang keren. Jam tangan sporti biasanya terbuat dari bahan yang fleksibel dan kedap air. Tampilan jam tangan sporty ini pun biasanya memiliki pelindung dari benturan atau goresan.

Jam tangan sporty pun kini sudah banyak yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti odometer, altimeter, kompas,stopwatch dan berbagai teknologi lainnya yang berhbungan dengan aktifitas olahraga Anda.

3. Jam tangan klasik

Jam tangan klasik merupakan jam tangan yang cocok digunakan untuk acara resmi maupun saat santai. Berbagai jam tangan klasik tentu saja akan melengkapi penampilan kamu sehari-hari. Salah satu jam tangan klasik yang long lasting adalah jam tangan analog. Sekalipun bentuknya sederhana, namun jam tangan ini gak pernah ketinggalan zaman.

4. Jam tangan kasual

Ada lagi jam tangan yang merupakan perpaduan dari jam tangan bermodel formal, klasik, dan sporty, yaitu jam tangan kasual. Jam tangan ini ada yang terbuat dari bahan dasar stainless, kulit, karet, plastik, ataupun kulit imitasi. Tampilan jam tangan ini pun cocok digunakan baik di saat acara formal maupun non-formal.

Jadi yang mana pilihan anda?

Setidaknya miliki dua model jam tangan yang bisa kamu gunakan untuk acara resmi dan sehari-hari.

Karakter pengguna jam tangan pria


Setiap orang cenderung memiliki selera jam tangan berbeda. Sesekali coba perhatikan selera jam tangan teman atau pasangan Anda. Pasalnya, jam tangan juga bisa menggambarkan karakter si pemakainya. Berikut Survey karakter seorang manusia yang dilihat dari Jam Tangannya.


Jam Tangan  yang Tidak Berangka


Model jam tangan berjarum tanpa angka menggambarkan bahwa pemakainya sangat cermat dalam merumuskan konsep, tetapi tidak ingin semua hal diuraikan secara langsung. Manusia seperti ini dengan jam tangan ini lebih mencari tantangan intelektual dan senang berhadapan dengan masalah yang tematis. Selain itu, mereka juga tak mudah putus asa dan rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk memecahkan suatu masalah, meskipun orang lain sudah menyerah. Ia akan menuntaskan permasalahan antara Anda dengan dirinya secara cepat dan tepat, dan takkan mau berlarut-larut tenggelam dalam masalah yang sama.


LED Watch

( Light Emitting Diode )

Light Emitting Diode (LED) adalah arloji elektronik yang memancarkan cahaya monokromatik berwarna merah jika tombol waktunya ditekan. Sedangkan jika tidak ditekan, permukaannya akan tetap gelap. Jika si dia menggunakan jam tangan model ini, berarti ia termasuk orang yang pandai menyimpan rahasia.

Ia bukan orang yang senang memperlihatkan perasaandan emosinya pada orang lain. Biasanya pria tipe ini terkesan misterius. Wah, hati-hati saja bila si dia tipe pria ini. Ada baiknya Anda mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang dirinya sebelum menyatakan ya untuk menjadi kekasihnya. Tidak mau kan, Anda tahu belakangan kalau si dia ternyata suami orang.


Liquid Crystal Display

( LCD )

Berbeda dengan tipe jam tangan LED, Liquid Crystal Display, atau LCD justru menggambarkan si pemakai yang penuh keyakinan dan menghindari konsep-konsep yang terlalu abstrak. Karakter pria pengguna tipe jam tangan ini cenderung simpel dan senang melihat hal-hal yang diuraikan secara jelas. Tidak suka basa-basi dan to the point. Jadi, bila ingin mencuri hatinya, berikan sinyal yang jelas kalau Anda suka padanya. Jangan memakai gaya tarik ulur atau sindiran, karena dia tidak akan mengerti.


Jam Tangan Berwarna Emas Klasik


Manusia yang memilih jam tangan ini akan rela mengorbankan kesenangan-kesenangan singkat demi mendapatkan kesenangan yang lebih lama. Bisa dibilang orang yang bertipe ini juga cenderung konvensional, sabar, dan penuh pemikiran. Ia tak suka menekan atau memaksa orang lain. Gayanya memang sedikit old school dan lebih suka melakukan hal-hal yang menghasilkan sesuatu daripada sekadar kumpul-kumpul bersama teman. Ia sangat menjaga perasaan Anda dan selalu berusaha untuk menyenangkan Anda.


Jam tangan Dual Time


Bila si dia mengenakan jam tangan dengan model yang menunjukkan waktu di beberapa kota berbeda di dunia, berarti si dia termasuk tipe orang yang memiliki banyak impian. Bagusnya, si dia selalu berusaha mencapai mimpinya satu per satu. Karena itu, dia termasuk tipe pekerja keras. Saat sedang dilanda jenuh, semangatnya akan segera bangkit begitu ia diingatkan kembali tentang impiannya. Walaupun kesibukannya terkadang membuat si dia terkesan cuek, tapi ia tipe yang fokus, apalagi bila si dia sudah mencantumkan nama Anda ke dalam rangkaian mimpinya.

Jam Tangan atau Arloji Model Putar


Dari berbagai model jam tangan yang lebih canggih, tapi si dia memilih model jam tangan ini, berarti si dia termasuk orang yang punya rasa percaya diri tinggi, mandiri, dan suka kebebasan. Ia lebih senang mengatasi masalahnya sendiri, daripada mengandalkan bantuan orang lain. Baginya, semakin sulit sebuah pekerjaan, justru semakin membuatnya merasa tertantang. Tipe manusia yang tidak keberatan mengerjakan pekerjaan rumah, seperti memangkas rumput, mengecat rumah, atau membetulkan atap yang bocor. Meskipun terkesan keras, namun pria tipe ini selalu melindungi apa yang menjadi miliknya.


Arloji Saku


Ia tipe orang yang tak mau diatur oleh waktu. Sesibuk apa pun jadwalnya, ia tahu bagaimana caranya bersantai. Ia selalu berusaha membuat hidupnya seimbang. Selain itu, ia juga tipe orang yang senang menyimpan benda-benda yang memiliki nilai kenangan.

Jangan heran bila ia masih menyimpan mainan masa kecilnya, berbagai hadiah dari Anda, bahkan masih menyimpan SMS saat pertama kali dirinya berkenalan dengan Anda. Orang yang bertipe ini juga biasanya tak terburu-buru dalam memutuskan sesuatu, termasuk urusan cinta. Jadi, maklum saja kalau si dia membutuhkan waktu sedikit lama dalam pendekatan.

Bagaimana kalau si dia tak suka mengenakan jam tangan? Menurut Kahn dan Rutnisky, pria seperti ini senang kebebasan dan individualistis. Hm, atau jangan-jangan ia sengaja tak memakai jam tangan agar selalu punya kesempatan untuk berkenalan dengan perempuan-perempuan cantik, dengan menanyakan waktu sebagai pembuka percakapan,,,??!!

Pilih jam tangan casio

Untuk Anda yang perduli pada penampilan, pertanyaan antara mana yang lebih baik antara jam tangan digital atau analog seolah tidak pernah berakhir. Sebenarnya, ada beberapa faktor yang memperngaruhi jawaban ini. 

1. Perhatikan faktor usia sebelum memilih jam tangan 

Bisa dibilang jam tangan adalah investasi jangka panjang untuk menunjang penampilan kita. Karena itu kita harus menyesuaikan dengan diri kita secara hati-hati. Terutama dari segi umur. Seandainya dulu waktu masih di masa kuliah, jam tangan digital penuh warna tentunya akan terlihat keren dan menarik mengikat pergelangan tangan. 

Tapi untuk Anda yang sudah berumur, agak sedikit aneh melihat ada warna-warni tersembul dari balik jas. Nah, sementara untuk pria dengan usia pertengahan dua puluhan hingga akhir tiga puluhan, pilihannya justru jauh lebih sulit. Karena itu perhatikan faktor kedua dibawah ini. 

2. Perhatikan pakaian terlebih dahulu, baru pilih jam tangan 

Walau bagaimana pun jam tangan merupakan bagian dari asesoris. Dalam peraturan Fashion manapun pemilihan asesoris harus dilakukan setelah kita mengenakan pakaian. Setelah kita rapi menggunakan atasan bawahan hingga sepatu, barulah kita bisa mengajukan pertanyaan. Jika kita sedang menggunakan pakaian resmi mengarah ke bisnis, penggunaan jam tangan analog sebagai aksesoris akan makin memperkuat kesan ini seacara elegan. 

Sebaliknya seandainya pakaian yang digunakan sepenuhnya casual, misalnya jeans dan t-shirt maka jam tangan digital sangat memungkinkan untuk digunakan. Sementara untuk gaya yang sedikit preppy-look, macam celana pendek berbentuk pipa dengan kaos berkerah, kedua jam tangan baik digital maupun analag bisa digunakan. 

3. Cocokan jam tangan dengan asesoris yang lain

Sebelum memutuskan untuk menggunakan jam tangan yang mana, pastikan juga untuk menyesuaikan asesoris yang lainnya. Misalnya untuk jam digital fancy tentunya cocok jika dipadukan dengan gelang berbahan metal berwarna senada atau kalung dengan mata logam 

 
cewek senang punya jam baru
Photobucket
Photobucket
Copyright © 2010

merek casio asli All Right Reserved | Blog Casio is Designed by cintabela