Quantcast
casio

Sabtu, 30 Juni 2012

blog produk elektronik merek casio

Posted on 09.37 by Unknown

Blog produk elektronik merek casio

casioDimanakah saya bisa mencari situs pusat penjualan casio di Indonesia? Ternyata masih banyak orang juga yang tidak tahu informasi perusahaan distributor casio meskipun kami ada dan selalu berupaya untuk mempromosikan blog ini di goole maupun    dengan cara gabung ke website iklan lainnya. 

Padahal perusahaan distributor casio sudah berada lama di Indonesia, akan tetapi masih banyak orang yang tidak mengetahuinya dan hanya sedikit sekali orang yang mengetahuinya. Sangat di sayangkan pada kenyataannya banyak orang yang datang telpon kepada saya bukan memesan barang tapi datang dengan segala masalah tentang produk casio yang dibelinya dan tidak tahu kemana harus mengadu.

Sipenjual lepas tangan, dan anda harus repot-repot menanganinya sendiri masalah tersebut. Anda sendiri harus menanganinya. Memang mungkin saja ini tidak terjadi pada diri Anda akan tetapi apakah tidak mungkin juga anda bisa mengalaminya masalah tersebut yang juga pernah terjadi pada orang lain? Tidakah lebih bijak anda membeli pada sumber yang tepat?


produk elektronik casioOleh sebab itu,saya menciptakan blog produk elektronik merek casio   karena mereka yakin dan percaya bahwa saya adalah sumber yang tepat yang bisa diandalkan. Meskipun pada mulanya blog ini dibuat  untuk hanya untuk kalangan sendiri atau kalangan terbatas.

Mengapa? sebab melalui blog situs produk elektronik merek casio ini Anda dapat berhubungan langsung dengan penjual resmi  casio saat ini yang ditunjuk  oleh perusahaan distributor merek casio  untuk melayani permintaan  Anda bahkan dengan komplain Anda sekalipun.
Anda bisa mendapat keuntungan pada website produk elektronik merek casio ini, yaitu mendapat informasi penting khusus pada produk merek casio .  Tujuannya adalah untuk membantu Anda dalam mencari informasi tentang produk elektronik merek casio yang dilengkapi juga dengan menampilkan isi, link dan kontak langsung.

Mengingat kompetisi persaingan penjualan merek casio yang makin ketat, maka saya di percayakan oleh perusahaan distributor casio dimana tempat saya bekerja untuk menjabat sebagai Marketing Premium Casio. Dan untuk itulah maka saya ditunjuk secara sah untuk menjual produk -produk casio atas nama PT Kasindo Graha Kecana sebagai perusahaan distributor resmi di Indonesia.

Fungsi blog produk elektronik merek casio


kontak casioMy Site berfungsi sebagai titik kontak pada pengguna lain dalam organisasi Anda dalam menuntun Anda untuk menemukan informasi tentang produk elektronik merek casio sebelum Anda memesannya. Penyedia konten dapat menggunakan My Site sebagai metode untuk menyesuaikan informasi yang mereka butuhkan sebagai pengguna.


Produk yang kami iklankan pada Anda sesuai untuk kebutuhan kantor, rumah tangga maupun pribadi adalah jam tangan casio, kalkulator casio, kamera exilim, proyektor casio dan keyboard casio. Semua produk yang dikeluarkan dijamin mutu dan keasliannya dan bergaransi 1 tahun dan perlu kami ingatkan bahwa Anda wajib megikuti peraturan yang ada di website kami.


Dalam hal ini saya berupaya untuk menjaga keamanan pada setiap transaksinya sehingga dapat dipertanggung jawabkan.  Pada website kami tidak menggunakan sistim cash on delivery yang sesuai dengan ketentuan dari perusahaan kami.


Blog site casio kami lainnya


Kami hadir pula dengan website casio yang lainnya dengan variasi lain pula dan terbaru adalah
  1. jam tangan g-shock casio 
  2. kalkulator casio
  3. protekcasio
  4. jam edifice
  5. jam tangan baby-g 
  6. produk casio

casio asli Komitmen kami adalah selalu berupaya untuk menampilkan produk-produk casio yang terbaik pada Anda dan melayani Anda sebaik mungkin, jadi apabila website saya ini terdapat banyak kekurangannya dan kelemahan Kami akan berupaya untuk menyempurnakan secepatnya, sehingga saran dan pendapat anda sangat kami harapkan.

Apabila ada pertanyaan dan pemesanan barang , silahkan Anda menghubungi kami melalui costumer care kami yang tersedia di website kami karena Anda berhubungan dengan orang yang sangat berpengalaman ,ramah dan kreatif di bidangnya serta mandiri dan jujur disetiap pekerjaannya.

Akhirnya saya mengucapkan terima kasih yang sedalam- dalamnya kepada konsumen yang telah memberi kepercayaan kepada produk elektronik merek casio kami, kami selalu berupaya untuk memberikan layanan yang terbaik pada Anda. Jadi Anda tidak perlu meragukan lagi keaslian, jaminan dan layanan purna jual produk elektronik merek casio dari kami.

Ingat !!! Teliti sebelum membeli , belilah produk elektronik merek casio pada penjual yang tepat terutama dari Perusahaan Distributor Casio karena keluhan dan komplain Anda akan mudah terlayani pada kami apabila terjadi hal yang tidak diharapkan pada produk merek casio tersebut yang Anda beli.

Awas! Jangan asal beli produk merek casio dengan harga yang murah karena produk palsu merek casio banyak beredar dipasaran Indonesia,ketidak tahuan konsumen terhadap produk merek casio akan membawa penyesalan dikemudian hari , yang pada akhirnya membawa kerugian bagi konsumen itu sendiri. Jangan cari yang lain, kamilah sumbernya.


Mengapa Anda perlu berbelanja pada kami ?

Kami berusaha untuk selalu dekat dengan anda, oleh sebab itu anda perlu mengetahui keuntungan apa saja yang anda dapat apabila memesan pada kami?
  1. Perusahaan kami adalah perusahaan distributor merek casio resmi di Indonesia yang merupakan pusat sumber informasi penjualan dan perbaikan merek casio .
  2. Harga yang terbaik yang selalu kami berikan pada Anda
  3. Transaksinya aman karena dikelola oleh orang yang bekerja secara proffesional di bidangnya.
  4. Pemilihan produk lebih banyak daripada website lainnya karena produk yang di tampilkan berdasarkan katalog dan brosur yang berlaku.
  5. Layanan pengiriman barang yang cepat dan tepat waktu
  6. Melayani konsumen dengan ramah dan sigap
  7. Komplain dan keluhan Anda kami tangani langsung.
  8. Garansi Asli dari PT Kasindo Graha Kencana
  9. Dalam hal tertentu atau kondisi khusus, anda bisa memesan produk yang tidak pernah dijual di Indonesia dengan pesanan di atas 500 pieces
  10. Anda terhindar dari resiko dari hal- hal yang tidak Anda  inginkan seperti macet, demontrasi, hipnotis, barang palsu atau kw, dll







 
cewek senang punya jam baru
Photobucket
Photobucket
Copyright © 2010

merek casio asli All Right Reserved | Blog Casio is Designed by cintabela